Reuni Sidi
Mo cerita soal reuni sidi. Temen-temenku waktu aku ketemu digereja, ajak reunian hari Sabtu. Dengan bodohnya kukira reuninya dirumah sapa gitu, trus pulangnya g bakal malem-malem.
Taunya reuninya itu jalan-jalan ke pantai Ancol, berangkat dari gereja aja dah jam 7-an. baru sampai rumah sekitar jam 11 malam. Opung marah. Aku juga tidak menikmati reuninya. Kalau tau begitu acaranya, aku tidak akan datang. Penghiburannya ada sih, yaitu ada juniorku waktu SMA dulu. Dulu aku lumayan interest sih ngeliatnya, tapi dia agak kaku dan dia adik kelasku, jadi aku gak begitu merhatiin, nahan hati.
Tapi, waktu itu dia keliatan cool abizz. Dulu cool juga sih, tapi karena dia gak kaku lagi ama cewek, coolnya jadi cool keren. Bikin aku naksir aja heheheh.........
Ya, itulah hiburan sesaat ditengah suasana reubi yang kurang jelas. Yah, itung-itung cobain skali-skali keluar malam.


1 Comments:
hi from South Africa
Post a Comment
<< Home