aku

Tuesday, January 23, 2007

Abiss semester 5

Aku baru liat IP-ku semester ini, sebel banget, cuma dapet 3.33. Padahal aku pengen dapet lebih bagus. Ada beberapa yang jelek nilainya karena aku gak belajar saat UAS, atau elakukan kesalahan konyol. Aku sebellllll banget sama nilai-nilai aku.
Satu-satunya matakuliah aku dapet A kali ini adalah mata kuliah dimana aku gak pantes dapet nilai A, PPL.
Feel like God laughing at me, i am ridiculous.
Don't know what to say anymore..........................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home