Sebel
Asli lagi pengen banget marah-marah ama NCO.
Aku rasa semua emang kesalah pahaman...
Tadi aku minta copiin software ama agus i, trus.. mereka nyindir2 soal makanan.
Entah nyindir entah ngapain, tapi sebel banget.
Pas aku bilang nanti sore aku ambil lagi dvd-nya trus ada satu bapak yang ngomong
jangan nanti sore, besok, dia beredar kalau sore.
Ya udah, gak usah nyolot kalee.
Gak tau deh, apa aku yang lagi super sensitif....
Pengne pergi dari sini....
Tapi masalahnya, gw emang selama ini klo ditempat baru, selalu pengen pergi dari tempat itu...


0 Comments:
Post a Comment
<< Home